Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Liputan 24 Bangka Belitung

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ternyata Armida Dihabisi Oleh Suaminya

Posted by On 8:41 PM

Ternyata Armida Dihabisi Oleh Suaminya

Bekas kuburan jasad Armida di depan rumahnya dipagar police line, Sawang Teube Kecamatan Kaway XVI, Aceh Barat, Senin (27/11/2017. Foto HARIANACEH.co.id/Wawan.

HARIANACEH.co.id. â€" Armida (25) yang meninggal terkubur di depan rumahnya, di Desa Sawang Teube Kecamatan Kaway XVI, ternyata dibunuh oleh suaminya sendiri, Samsibar (33). Pembunuhan itu terungkap setelah diketahui Samsibar juga meningal senin (27/11/17) akibat meminum racun rumput beberapa hari yang lalu.

Samsibar meninggal di RSUD CND Meulaboh, setelah sempat dirawat secara intensif akibat keracunan.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Teguh Priyambodo Nugroho, melaui Kastreskrim AKP Fitriadi, mengatakan kuburan Armida diketahui warga, ketika warga Sawang Teube melakukan pembersihan sebelum jenazah Samsibar dibawa pulang kerumah itu. “Ketika warga hendak memindahkan mobil yang terparkir di d epan rumah duka, dengan mendorong, tiba-tiba kaki salah satu warga terperosok kelubang yang mengunduk,” ujar Fitriadi.

Baca Juga

Ternyata Armida Dihabisi Oleh Suaminya Sendiri

Miris, Armida Meninggal Leher Nyaris Putus

Tambah Fitriadi, kecurigaan warga mulai muncul ketika lubang itu digali, ternyata jasad Armida terkubur sedalam 40 centi meter (berita sebelumnya 35 cm- red) yang masih berlumuran darah. “Warga mendapati jasad Armida setelah menggali gundukan tanah didepan rumahnya dan terlihat jasadnya dengan kondisi berdarah, lalu warga mengangkat jenazah tersebut,” jelasnya.

Setelah itu, lanjut AKP Fitriadi, polisi lansung mengolah tempat kejadian perkara (TKP) dan jenazah Armida sempat dibawa ke RSUD CND untuk di visum.

Selain itu, polisi juga menemukan luka gorok di leher Armida, juga d ibagian lengannya. “Dirumah korban, kami juga menemukan sejumlah barang bukti lainnya, seperti pisau yang masih menyisakan bercak darah dan juga gelas juga terlihat ada percikan darahnya,” tutur AKP Fitriadi.

Sejauh ini Polisi masih melakukan penyildikan terkait motif pembunuhan tersebut. [wawan]

SelengkapnyaSumber: Google News | Liputan 24 Meulaboh

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »