Dalam Satu Hari Pembunuh Romidi Berhasil Ditangkap Jajaran ... | Liputan 24 Bangka Belitung
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Dalam Satu Hari Pembunuh Romidi Berhasil Ditangkap Jajaran ...

Posted by On 5:16 PM

Dalam Satu Hari Pembunuh Romidi Berhasil Ditangkap Jajaran ...

Dalam Satu Hari Pembunuh Romidi Berhasil Ditangkap Jajaran Kepolisian Polda Babel

Pelaku Pembunuhan Romidi berhasil ditangkap jajaran Kepolisian Polda Kepualauan Bangka Belitung

Dalam Satu Hari Pembunuh Romidi Berhasil Ditangkap Jajaran Kepolisian Polda BabelIstTim gabungan Reskrim Polda Kepulauan Bangka Belitung, unit Reskrim Polres Bangka, unit Reskrim dan Intel Polres Babar, unit Reskrim Sek Jebus dan Merawang melakukan pengamanan terhadap pelaku tindak pidana pembunuhan di Paritiga Jebus

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Dalam hitungan hari misteri pelaku pembunuhan Romidi (58) di Des a Sekar Biru tepatnya di Belakang SMKN 1 Parittiga Dusun Rambat berhasil diungkap Jajaran Kepolisian Polda Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (24/6/2018).

Kapolsek Jebus, AKP Andi Purwanto mengatakan, pelaku pembunuhan Romidi (58) adalah Samsudin (32), warga Dusun Jampan Desa Kelabat Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat (Babar).

Pelaku pembunuhan ditangkap oleh tim gabungan reskrim Polda Kepulauan Bangka Belitung, unit reskrim Polres Bangka, Unit reskrim dan Intel Polres Bangka Barat dan unit Reksrim Sektor Jebus dan Merawang.

"Penangkapan pelaku pembunuhan Romidi dilakukan Minggu (24/6), sekira pukul 23.00 WIB di pondok kebun sawit di Desa Balun Ijuk Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka. Dia telah mengakui perbuatannya saat di introgasi oleh petugas kepolisian," terang Kapolsek kepada awak media, Senin (25/6)

Dia melanjutkan, penangkapan Samsudin juga dikuatkan dengan barang bukti yang ditemukan celana jeans bercak darah yang dikenakan pel aku saat melakukan aksinya.

Kemudian baju kaos berkerah warna hitam dan kuning, jaket kulit juga pisau dapur yang dikenakannya ketika melakukan aksinya.

Dikatakan Andi Purwanto, Samsudin akan dikenakan Pasal 338 KUHP dengan ancaman pidana mati atau penjara seumur hidup atau paling lama 20 tahun penjara.

Pelaku diduga kuat telah menghabisi nyawa Romidi warga Desa Sekar Biru Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Sabtu (22/6), lalu di Kebun Karet Tambang Kering Dusun Rambat.

"Kami masih mendalami motif pembunuhan yang dilakukan Samsudin terhadap Romidi, tersangka saat ini telah diamankan di Mapolsek Jebus guna pemeriksaan lebih lanjut," sebut Kapolsek.(*)

Penulis: Muhammad Noordin Editor: zulkod ri Sumber: bangkapos.com Ikuti kami di Perjuangan Wanita Hamil Selamat dari KM Sinar Bangun, Sempat Pegangan Tangan, Suami Belum Ditemukan Sumber: Berita Babel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »