Ini Nama-nama 6 Peserta Lolos Seleksi Daerah Penerimaan Akpol ... | Liputan 24 Bangka Belitung
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ini Nama-nama 6 Peserta Lolos Seleksi Daerah Penerimaan Akpol ...

Posted by On 5:17 PM

Ini Nama-nama 6 Peserta Lolos Seleksi Daerah Penerimaan Akpol ...

Ini Nama-nama 6 Peserta Lolos Seleksi Daerah Penerimaan Akpol dari Polda Babel

Enam peserta dinyatakan lolos untuk mengikuti tes terpusat penerimaan anggota Polri melalui jalur Akademi Kepolisian di Semarang Jawa Tengah

Ini Nama-nama 6 Peserta Lolos Seleksi Daerah Penerimaan Akpol dari Polda BabelBangka Pos / Deddy MarjayaKapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Syaiful Zachri memberikan ucapan selamat kepada orangtua peserta tes Akpol usai pengumuman hasil sidang penetapan kelulusan akhir tingkat daerah di Rupatama Senin (25/6/2018).

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA- -Enam peserta dinyatakan lolos untuk mengikuti tes terpusat penerimaan anggota Polri melalui jalur Akademi Kepolisian di Semarang Jawa Tengah.

Keenam peserta ini didapat setelah dilakukan perangkingan dalam Sidang Penetapan Kelulusan Akhir Tk. Daerah Penerimaan Taruna Akpol TA. 2018 Senin (25/6/2018) sore di Rupatama Polda Kepulauan Bangka Belitung yang dipimpin langsung oleh Kapolda Brigjen Pol Syaiful Zachri.

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolda Kombes Pol Tantan Sulistiyana, Irwasda Kombes Pol Dicky dan pejabat utama lainya. Serta panitia, pengawas eksternal dan internal serta peserta dan orangtua mereka.

Sebenarnya ada sembilan peserta yang berhasil mencapai tahap akhir. Namun karena kuota pengiriman peserta untuk Polda Kepulauan Bangka Belitung hanya 6 peserta, maka tiga peserta lainya menjadi cadangan.

"Jadi sebenarnya semuanya lulus namun karena hanya 6 kuota kita jadi 3 peserta lainnya akan menjadi cadangan," kata Brigjen Pol Syaiful Zachri.

Enam peserta yang akan diberangkatkan mengikuti seleksi terpusat di Akpol Semarang dari Polda Kepulauan Bangka Belitung dengan status lulusan terpilih antara lain Muhammad Yuzakky dengan nilai 72,60, Irham Rhozian Al Fikri 71, 61, Falti Madelino 71,59, selanjutnya Muhammad N Putra 70,43, Muhammad Ridho Pratama 69,52 dan Muhammad Dito Anugrah 68,76.

"Enam Peserta akaan kita berangkatkan ke Akpol untuk ikuti Seleksi pusat di Semarang yang merupakan hasil pemeringkatan akhir dengan status lulus terpilih sedangkan tiga peserta lainnya statusnya lulus tidak terpilih dan menjadi cadangan," kata Kombes Pol Njang Karo SDM Polda Kepulauan Bangka Belitung.(*)

Penulis: deddy_marjaya Editor: zulkodri Sumber: bangkapos.com Ikuti kami di Perjuangan Wanita Hamil Selamat dari KM Sinar Bangun, Sempat Pegangan Tangan, Suami Belum Ditemukan Sumber: Berita Babel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »