Molen-Sopian Unggul Sementara di Pilkada Kota Pangkalpinang ... | Liputan 24 Bangka Belitung
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Molen-Sopian Unggul Sementara di Pilkada Kota Pangkalpinang ...

Posted by On 10:48 AM

Molen-Sopian Unggul Sementara di Pilkada Kota Pangkalpinang ...

Molen-Sopian Unggul Sementara di Pilkada Kota Pangkalpinang Versi Quick Count Charta Politika

Molen-Sopian Unggul Sementara di Pilkada Kota Pangkalpinang Versi Quick Count Charta Politika

Molen-Sopian Unggul Sementara di Pilkada Kota Pangkalpinang Versi Quick Count Charta PolitikaIstimewaCalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang, H Maulan Aklil dan M Sopian saat mengikuti debat publik Pilkada Pangkalpinang beberapa waktu lalu.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Teddy Malaka

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pasangan nomor urut 3 pada Pilkada Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil-Muhammad Sopian unggul sementara versi quick count dari Charta Politika.

Melalui laman twitter resminya, Charta Politika Indonesia akan melakukan Quick Count di 5 Provinsi dan 5 Kab/Kota... Sumut, Sumsel, Lampung, Jabar & Jatim... Kabupaten/Kota: Kota Bogor, Kota Pangkalpinang, Kab Karanganyar, Kab OKI & Kab Belitung

Charta Politika melalui tayangan Metro TV mengumumkan perolehan sementara hasil quick count Pilkada Kota Pangkalpinang. Data yang masuk sejauh ini mencapai 71.50 persen.

Dari data tersebut pasangan Maulan Aklil-M Sopian unggul 40,96 persen, disusul pasangan Saparudin-Edison Taher 33,26 persen dan Rinaldi Abdullah-Sarjulianto memperoleh 7,96 persen. Sementara untuk pasangan Endang K- Ismiryadi tak dicantumkan datanya.

Namun jika angka tiga kandidat diakumulasi kemudian dikurangi 100 persen, maka suara pasangan Endang-Ismiryadi mencapai 17,82 persen.

Quick Count Charta Politika
Quick Co unt Charta Politika (Metro TV)

Disclaimer: Hasil hitung cepat ini tidak mencerminkan hasil resmi rekapitulasi suara dari KPU Sulsel sebagai penyelenggara pilkada. Hasil resmi akan disampaikan KPU melalui rapat pleno.

Pencoblosan untuk Pilkada Serentak 2018 pada Rabu (27/6/2018) sudah ditutup. Proses perhitungan sudah dimulai di sejumlah TPS.

Bagi pembaca Kompas.com yang ingin melihat hasil hitung cepat atau quick count Litbang Kompas untuk pemilihan gubenur (pilgub) di Jawa, silakan mengklik link Pilkada Jawa Barat, Pilkada Jawa Tengah, dan Pilkada Jawa Timur.

Hasil quick count dari Litbang Kompas untuk tiga pilgub di Jawa juga ditampilkan di halaman depan Kompas.com.

Halaman selanjutnya 123
Penulis: teddymalaka Editor: teddymalaka Sumber: bangkapos.com Ikuti kami di Arogan Pukulkan Helm Baja ke 7 Anak Buahnya, Kombes Ekotrio Dicopot dari Jabatannya Sumber: Berita Babel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »