Pilkada Serentak di Babel Berjalan Lancar, Davitri Bersyukur | Liputan 24 Bangka Belitung
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pilkada Serentak di Babel Berjalan Lancar, Davitri Bersyukur

Posted by On 6:43 PM

Pilkada Serentak di Babel Berjalan Lancar, Davitri Bersyukur

Pilkada Serentak di Babel Berjalan Lancar, Davitri Bersyukur

"Alhamdulillah." Demikian terucap dari Ketua KPU Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Davitri pasca pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)

Pilkada Serentak di Babel Berjalan Lancar, Davitri BersyukurIstimewaKetua KPU Provinsi Bangka Belitung, Davitri usai mencoblos di TPS di Pangkalpinang, Rabu (27/6/2018).

Laporan Wartawan Bangka Pos, Herru W

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- "Alhamdulillah." Demikian terucap dari Ketua KPU Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Davitri pasca pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Pangkalpinang, Kabupaten Bangka dan Kabupaten Be litung, Rabu (27/6/2018).

"Alhamdulillah dari hasil supervisi dan monitoring kami dari KPU Provinsi Bangka Belitung, di tiga kabupaten/kota yang Pilkada di Bangka Belitung berjalan lancar dan sesuai aturan, dari total TPS, 1.317 yang tersebar di Pangkalpinang, Bangka dan Belitung tidak ada satupun TPS yang ditunda pelaksanaan pemungutan suara," kata Davitri dalam rilisnya kepada Bangkapos.com, Rabu (27/6/2018) pukul 22.30 WIB.

"Begitupun dengan logistik kelengkapan pemungutan dan penghitungan suara, semuanya lengkap," tambahnya.

Kendati pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara di masing-masing TPS sudah selesai, Ketua KPU Bangka Belitung mengimbau agar pasangan calon dan pendukung tetap bersabar menunggu hasil rekapitulasi yang akan ditetapkan oleh KPU Kabupaten/ Kota yang jadwalnya 4 Juli hingga 6 Juli 2018.

"Ia memang penghitungan di tingkat TPS sudah selesai, dan memang ada hasil yang dirilis oleh beberapa lembaga survey, tetapi dasar KPU Kabupaten/ Kota menetapkan pasangan calon terpilih adalah rekap secara berjenjang yang dilakukan di tingkat Kecamatan dan Kabupaten/ Kota, dan untuk rekapitulasi di tingkat kabupaten/ kota serta penetapan, berdasarkan PKPU No. 2 Tahun 2018 dijadwalkan pada tanggal 4 sampai dengan 6 Juli 2018," terangnya.

Dan pada kesempatan ini atas nama KPU Provinsi, Davitri juga mengucapkan terima kasih kepada ketua dan anggota Anggota KPPS yang telah bekerja dengan profesional dan penuh integritas.

Editor: Evan Sumber: Siaran Pers / Press Release Ikuti kami di Arogan Pukulkan Helm Baja ke 7 Anak Buahnya, Kombes Ekotrio Dicopot dari Jabatannya Sumber: Berita Babel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »