Dua Artis Top Indonesia Ini Mencalonkan Diri Jadi Caleg di Dapil ... | Liputan 24 Bangka Belitung
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Dua Artis Top Indonesia Ini Mencalonkan Diri Jadi Caleg di Dapil ...

Posted by On 4:44 PM

Dua Artis Top Indonesia Ini Mencalonkan Diri Jadi Caleg di Dapil ...

Dua Artis Top Indonesia Ini Mencalonkan Diri Jadi Caleg di Dapil Bangka Belitung

DPD Partai Hanura Bangka Belitung menggandeng dua artis top ibukota untuk mencalonkan diri sebagai caleg di Bangka Belitung.

Dua Artis Top Indonesia Ini Mencalonkan Diri Jadi Caleg di Dapil Bangka BelitungBangka Pos / HendraKetua DPD Hanura Babel, Haryadi.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- DPD Partai Hanura Bangka Belitung menggandeng dua artis top ibukota untuk mencalonkan diri sebagai caleg di Bangka Belitung.

Dua artis tersebut yakni Rahmah Syahidah atau yang lebih dikenal dengan Rahma Azhari. Dia bakal ikut bertar ung di pilkada 2019, Dapil Babel 1 Pangkalpinang.

Dari namanya banyak yang tidak mengetahui bila Rahmah Syahidah adalah artis ibukota yang masih berdarah Bangka.

Ketua DPD Hanura Bangka Belitung, Haryadi kepada bangkapos.com mengatakan masuknya Rahmah Syahidah atau lebih dikenal dengan Rahma Azhari adalah keputusan partai.

“Kita menggandeng artis itu karena sudah keputusan partai. Rahmah Azhari ada di Dapil Pangkalpinang untuk DPRD Bangka Belitung,” kata Haryadi, Rabu (18/7/2018).

Haryadi juga mengakui bila kakak Rahma Azhari, yakni Ayu Azhari juga akan maju sebagai caleg DPR RI dari Dapil Bangka Belitung.

“Untuk DPR RI Dapil Babel kita mengajukan sesuai dengan jumlah 3 kursi. Calegnya Tellie Gozellie, Ayu Azhari dan Wiwin. Dan ini juga sudah menjadi keputusan partai, sedangkan untuk pendaftarannya di KPU RI,” ujar Haryadi.

Keberadaan artis top ibukota mencalonkan diri di Bangka Belitung sempat menjadi perbincangan publik di Bangka B elitung. Awalnya, KPU Babel pun tidak mengetahui bila ada nama artis terkenal mencalonkan diri.

“Kita awalnya tidak tahu. Kan namanya berbeda dengan nama aslinya. Ada pemberitaan itu baru kita tahu ternyata Rahmah Azhari,” kata Davitri, Ketua KPU Propinsi Bangka Belitung.(*)

Penulis: Hendra Editor: zulkodri Sumber: bangkapos.com Ikuti kami di Nikita Mirzani Ungkap Fakta Pernikahannya dengan Dipo, Tak Dapat Restu Kakak hingga Perselingkuhan Sumber: Berita Babel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »