Ketua DPRD Dilobi Calon Anggota KPID Bangka Belitung | Liputan 24 Bangka Belitung
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ketua DPRD Dilobi Calon Anggota KPID Bangka Belitung

Posted by On 9:37 PM

Ketua DPRD Dilobi Calon Anggota KPID Bangka Belitung

Ketua DPRD Dilobi Calon Anggota KPID Bangka Belitung

Rupanya jabatan anggota KPID di Bangka Belitung cukup menjanjikan. Tak jarang para calon rela melobi agar jalannya mulus menjadi anggota

Ketua DPRD Dilobi Calon Anggota KPID Bangka BelitungBangka Pos/Krisyanidayati.Para peserta seleksi komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) tahun 2018-2021 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengikuti uji kompetensi dan psikotes berbasis Computer Assisted Test (CAT) di lantai 4 Kantor Gubernur Babel, Rabu (9/5/2018).

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

POSBELITUNG.CO-- Rupanya jabatan anggota KPID di Bangka Belitung cukup menja njikan. Tak jarang para calon rela melobi agar jalannya mulus menjadi anggota KPID Bangka Belitung.

Adanya lobi-lobi ini diakui oleh Ketua DPRD Bangka Belitung, Didit Srigusjaya. Bahkan dirinya dilobi untuk bisa memuluskan jalan salah satu calon anggota KPID.

“Lobi-lobi itu betul ada. Saya juga, ke anggota dewan lain juga ada. Tapi saya pribadi bersikap tetap objektif. Kami ingin mencari anggota KPID Babel yang berintegritas. Kalau setor-setor nggak ada, apa yang mau disetor,” ujar Didit Srigusjaya, kepada bangkapos.com, Senin (2/7/2018).

Fungsi KPID sangat penting. Mereka bertugas untuk mengontrol serta mengawasi program-program acara di televisi dan radio di tingkat daerah.

“Yang jelas tugas dan fungsi KPID sangat luar biasa untuk menyaring berita yang kurang baik, di televisi maupun radio,” kata Didit.

Penulis: Hendra Editor: khamelia Sumber: Bangka Pos Ikuti kami di Kronologi Ratna Sarumpaet Cekcok dengan Menteri Luhut hingga Diusir Keluarga Korban KM Sinar Bangun Sumber: Berita Babel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »