Menhub Mendapat Sambutan Hangat dari Mahasiswa Bangka ... | Liputan 24 Bangka Belitung
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Menhub Mendapat Sambutan Hangat dari Mahasiswa Bangka ...

Posted by On 6:30 AM

Menhub Mendapat Sambutan Hangat dari Mahasiswa Bangka ...

Menhub Mendapat Sambutan Hangat dari Mahasiswa Bangka Belitung

Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat, Mahasiswa,

Menhub Mendapat Sambutan Hangat dari Mahasiswa Bangka BelitungTRIBUNNEWS.COM/IST/HOMenteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat, Mahasiswa, Pelajar se Provinsi Bangka Belitung. Para mahasiswa dan pelajar ini begitu antusias mendengarkan paparan terkait Infrastruktur yang sudah dibangun oleh Kementerian Perhubungan dalam acara diskusi Kebangsaan Indonesia Maju di Provinsi Bangka Blitung.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fx Is manto

TRIBUNNEWS.COM BABEL - Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat, Mahasiswa, Pelajar se Provinsi Bangka Belitung. Para mahasiswa dan pelajar ini begitu antusias mendengarkan paparan terkait Infrastruktur yang sudah dibangun oleh Kementerian Perhubungan.

Ini adalah program nyata telah dibuktikan oleh pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Sebagai bentuk menyatukan Indonesia. Seperti yang dipaparkan dalam Diskusi Kebangsaan “Indonesia Maju” di Provinsi Bangka Belitung.

Menhub Mendapat Sambutan Hangat dari Mahasiswa Bangka Belitung.
Menhub Mendapat Sambutan Hangat dari Mahasiswa Bangka Belitung. (TRIBUNNEWS.COM/IST/HO)

Menhub hadir sebagai pembicara bersama dengan Menteri Komunikasi dan Informasi (Kom info), Rudiantara, Gubernur Provinsi Bangka Belitung Erzaldi Rosman dan Koordinator Kopertis Wilayah II, Slamet Widodo.

Usai memaparkan program kerja yang sudah dijalankan selama ini. Menhub Budi Karya menantang para mahasiswa dan pelajar se Babel untuk memberikan saran, kritik dan masukan terkait program yang sudah dijalankan.

Berbagai masukan pun terlontar salah satunya adalah jembatan yang menghubungkan antara Babel dan Palembang. “Untuk meningkatkan wilayah Babel saya minta Pak Menhub membangun jembatan Palembang-Babel. Biar wilayah kami maju pak,” ujar salah satu Mahasiswa.

Menhub Mendapat Sambutan Hangat dari Mahasiswa Bangka Belitung.
Menhub Mendapat Sambutan Hangat dari Mahasiswa Bangka Belitung. (TRIBUNNEWS.COM/IST/HO)

Mendapat pertanyaan tersebut Menhub mengatakan semu a dalam pertimbangan yang terbaik. Namun yang pasti kata dia fokus utama saat ini adalah rencana mengembangkan Pelabuhan Internasional. “Kita fokus mengembangkan pelabuhan Pangkal Balang menjadi pelabuhan internasional. Agar bisa membawa barang-barang dari dan Pangkal Pinang,” ujar Menhub.

Para mahasiswa dan pelajar yang memberikan masukan dan saran terbaik mendapatkan hadiah berupa sepeda, leptop, Handphone dan Helm. “Untuk Helm khusus sebagai bentuk kampanye tertib berlalulintas, berkendara dengan menggunakan helm agar selamat,” ujar Menhub

Usai acara para mahasiswa dan pelajar pun berebut untuk berfoto bersama. Mereka rela berdesak-desakan agar bisa dekat dengan sosok rendah hati yang tak kenal lelah. “Kami bangga, Bangka Belitung bisa maju berkat Menhub, terimakasih pak Menhub pak Presiden, terus bekerja untuk Indonesia,” celetuk Mahasiswa usai berfoto bersama.

Penulis: FX Ismanto Ikuti kami di Hentikan Pengendara Motor Ngebut Berboncengan 3, Polantas Terkejut Ternyata Sedang Bawa Jenazah Sumber: Berita Babel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »