Otak Pencurian dan Jambret di Sejumlah Wilayah di Babel ... | Liputan 24 Bangka Belitung
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Otak Pencurian dan Jambret di Sejumlah Wilayah di Babel ...

Posted by On 1:29 AM

Otak Pencurian dan Jambret di Sejumlah Wilayah di Babel ...

Otak Pencurian dan Jambret di Sejumlah Wilayah di Babel Ditembak Polisi

TIm Subdit Jatanras Ditkrimum Polda Kepulauan Bangka Belitung terpaksa melumpuhkan Wahyu (20) pelaku pencurian sepeda motor dan jambret

Otak Pencurian dan Jambret di Sejumlah Wilayah di Babel Ditembak PolisiIstimewaTim jatanras Ditkrimum Polda Kepulauan Bangka Belitung bersama 2 pelaku pencurian diberbagai wilayah di Bangka dan Pangkalpinag bersama barang bukti Senin (16/7/2018)

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA--TIm Subdit Jatanras Ditkrimum Polda Kepulauan Bangka Belitung terpaksa melumpuhkan Wahyu (20) pelaku pe ncurian sepeda motor dan jambret disejumlah wilayah di Kabupaten Bangka dan Kota Sungailiat.

Wahyu dibekuk bersama rekannya Andre (17) Senin (16/7/2018) ditempat berbeda.

WP dibekuk dikawasan hutan Riding Panjang Kecamatan Belinyu kabupaten Bangka. Wahyu terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan dikaki kiri dan kanannya.

Sementara rekannya Andre Dibekuk di kediaman di Desa Pugul Kecamatan Riausillip Kabupaten Bangka.

"Ada 12 TKP pencurian motor, jambret maupun curas dan Curat lainya yang diakui kedua tersangka namun melihat sepak terjangnya mereka tidak menutup kemungkinan lebihh dari yang diakui mereka saat ini masih kita kembangkan," kata AKBP Wahyudi Kasubdit Jatanras.

Penangkapan terhadap kedua pelaku berbagai tindak pencurian ini dilakukan setelah Tim Jatanras setelah mendapatkan informasi maraknya sejumlah tindak pencurian di wilayah Kabupaten Bangka.

Tim Jatanras yang sedang melakukan giat K2YD melakukan penyelidikan.

Awal nya Tim Jatanras mendapatkan informasi ada seseorang yang akan menjual satu unit HP pintar dengan harga miring.

Anggota Jatanras kemudian menyamar sebagai pembeli dan sepakat bertemu satu diantara tempat karoke di Pangkalpinang pada Minggu (15/7/2018).

Halaman selanjutnya 123
Penulis: deddy_marjaya Editor: zulkodri Sumber: bangkapos.com Ikuti kami di Sempat Telepon Polisi namun Tak Digubris, Ibu Dua Anak Tewas Dibakar usai Diperkosa di Rumahnya Sumber: Berita Babel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »