PSSI Bangka Belitung Menyatakan Turnamen Sepakbola Piala ... | Liputan 24 Bangka Belitung
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

PSSI Bangka Belitung Menyatakan Turnamen Sepakbola Piala ...

Posted by On 4:11 AM

PSSI Bangka Belitung Menyatakan Turnamen Sepakbola Piala ...

PSSI Bangka Belitung Menyatakan Turnamen Sepakbola Piala Gubernur Ilegal

Asprov PSSI Bangka Belitung menyatakan ilegal turnamen sepakbola Piala Gubernur Provinsi Bangka Belitung

PSSI Bangka Belitung Menyatakan Turnamen Sepakbola Piala Gubernur Ilegalbangkapos/ deddy marjayaMintra jaya Sekretaris Asprov PSSI Bangka Belitung.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

POSBELITUNG.CO -- Asprov PSSI Bangka Belitung menyatakan turnamen sepakbola Piala Gubernur Provinsi Bangka Belitung dinyatakan Ilegal oleh Asprov PSSI Bangka Belitung. Persoalan ini tertuang dalam surat pemberitahuan yang dikeluarkan oleh Asprov PSSI Ban gka Belitung Kamis (19/7/2018).

Rencananya Turnamen Piala Gubernur akan dimulai pada 25 Juli 2018 di Lapangan Sepakbola BMP Air Pancur Tanjung Pandan Kabupaten Belitung

"Terkait hal itu kita minta baik pengurus Askab/Askot termasuk perangkat pertandingan dibawah naungan Asprov PSSI Bangka Belitung tidak terlibat dalam kegiatan tersebut dan kita nyatakan ilegal," kata Mintra Jaya Sekretaris Asprov PSSI Bangka Belitung

Dalam surat edaran yang dikeluarkan oleh Asprov PSSI Bangka Belitung ada tiga poin antara lain.
A. Bahwa Turnamen belum mendapatkan rekomendasi dari Asprov PSSI Bangka Belitung.
Diberitahukan kepada Askab/Askot dan anggota PSSI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang akan mengadakan turnamen/kejuaraan sepakbola wajib meminta rekomendasi dari Asprov PSSI jika peserta turnamen atau kejuaraan tersebut berdomisili lintas Askab/Askot.
B. Asprov PSSI melalui Komite wasit melarang seluruh perangkat pertandingan yang terdaftar tanpa te rkecuali untuk bertugas pada piala gubernur tersebut.
C. Aparov PSSI bekerjasama dengan Dispora Bangka Belitung akan mengadakan Piala Gubernur dan diagendakan pada akhir 2018 setelah selesainya kompetisi resmi PSSI. Hal ini sesuai dengan pesan bapak Gubernur Kepulauan Bangka Belitung agar Ketum PSSI Bangka Belitung menjadi bapak angkat sepakbola Bangka Belitung.

"Pihak Askab Belitung sempat mengeluarkan surat rekomendasi namun baru menyadari bahwa even tersebut ranah dari Asprov sehingga hari ini surat rekomendasi nya ditarik," kata Mintra Jaya

Sementara itu Nico Ardiano Ketua Panitia Pelaksana dihubungi menyatakan keheranannya atas apa yang dinyatakan oleh Asprov PSSI Bangka Belitung.

Pasalnya pihak penyelenggara melaksanakan Turnamen tersebut semata mata untuk menghibur masyarakat dengan menyediakan total hadiah Rp 75 Juta.

Selain itu yang dilaksanakan hanya turnamen bukan agenda dari Asprov PSSI.

Bahkan Nico Ardiano mengancam akan membeberkan ketidak beresan pelaksanaan Liga 3 Asprov PSSI Bangka Belitung.

"Kok gitu ya bisa mencekal kami ini even turnamen lo mas, saya akan sampaikan masalah regulasi Liga 3 ke PSSI yang mereka gelar kalau itu mau mereka," kata Nico Ardiano.

Penulis: deddy_marjaya Editor: Ardhina Trisila Sakti Sumber: Bangka Pos Ikuti kami di Sempat akan Bocorkan Nama Cawapres, Kaesang Pangarep Ditegur Jokowi Sumber: Berita Babel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »