Tim Basel dan Belitung Juara Liga Sepakbola Pelajar Piala ... | Liputan 24 Bangka Belitung
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tim Basel dan Belitung Juara Liga Sepakbola Pelajar Piala ...

Posted by On 9:42 PM

Tim Basel dan Belitung Juara Liga Sepakbola Pelajar Piala ...

Tim Basel dan Belitung Juara Liga Sepakbola Pelajar Piala Menpora U14 dan U16 Babel

Tim Basel dan Belitung Juara Liga Sepakbola Pelajar Piala Menpora U14 dan U16 Babel.

Tim Basel dan Belitung Juara Liga Sepakbola Pelajar Piala Menpora U14 dan U16 BabelIstimewaJuara U 14 Toboali Basel akan mewakili Babel di tingkat nasional.

BANGKA POS - Kompetisi Liga Sepakbola Pelajar Piala Menpora U14 dan U16 Seri Provinsi Babel Tahun 2018 di Muntok Kabupaten Bangka Barat sukses digelar.

Kabupaten Bangka Selatan berhasil me­ngungguli Bangka Te­ngah pada kelompok usia 14 tahun. Sedangkan di usia 16 tahun Belitung berhasil menundukkan Belitung Timur pada babak final.

Kabid Pembudayaan Pe ­ningkatan Prestasi Olahraga Dispora Babel, Burhanuddin menyampaikan ini merupakan agenda tahunan yang telah lama ada. Tujuannya untuk mencari bibit-bibit atlet olahraga di bidang sepakbola.

“Selamat kepada para pemenang, saya melihat tim-tim yang masuk final ini memang dari awal sudah diprediksi. Mereka bermain stabil dan sangat baik dari mulai babak penyisihan,” ungkapnya.

Dia melanjutkan, selain itu nantinya para atlet sepak bola ini akan mewakili Babel pada tingkat nasional di Bali tanggal 3-7 September mendatang.

Juara U 16 KOP Soccer School Belitung akan mewakili Babel di tingkat nasional.
Juara U 16 KOP Soccer School Belitung akan mewakili Babel di tingkat nasional. (Istimewa)

Mereka akan diambil dari klub juara pada kompetisi ini dan klub-klub yang telah ikut bertan­ding.

“Perkiraannya 60:40 pemain yang diambil untuk ikut di Bali nanti, untuk tim pemenang 60 persen, selebihnya kita ambil dari klub yang lain kalau memang kualitasnya baik, misal dari klub yang masuk seminal dan sebagai­nya,” ucapnya.

Sebanyak enam kesebelasan kelompok usia 14 tahun yang mengikuti kompetisi ini, kecuali Belitung tidak mengirimi klub. Sedangkan usia 16 berjumlah enam klub.

“Harapannya dari kompetisi ini Babel punya ta­lenta untuk mengembangkan sepakbola­nya, bisa menjadi lebih baik lagi baik ditingkat provinsi maupun nasional,” ungkapnya.

Asdep Olahraga Pendidikan Kemenpora RI, Kadiskepora Babel dan Bupati Bangka Barat foto bersama saat pembukaan Liga Sepakbola Pelajar Piala Menpora U14 dan U16 Seri Provinsi Babel 2018.
Asdep Olahraga Pendidikan Kemenpora RI, Kadiskepora Babel dan Bupati Bangka Barat foto bersama saat pembukaan Liga Sepakbola Pelajar Piala Menpora U14 dan U1 6 Seri Provinsi Babel 2018. (Istimewa)

Sementara itu Asdep Olahraga Pendidikan Kemenpora RI memberikan penghargaan kepada Pemprov Babel dan Pemkab Bangka Barat yang telah bekerjasama melaksanakan Liga Sepakbola Pelajar Piala Menpora U14 dan U16 Seri Provinsi Tahun 2018. (advertorial/n7)

Pemenang Liga Sepakbola Pelajar Piala Menpora 2018
Seri Provinsi Bangka Belitung

U 14
Juara Nama Klub
1. Toboali Basel
2. Dinbudparpora Bateng
3.Dikpora Babar

U 16
Juara Nama Klub
1. KOP Soccer School Belitung
2. SSB Fita Ferol Beltim
3. Dikpora Babar

Kelompok usia 14 tahun
* Tim Fair play SSB Timah junior Pangkalpinang
* Top Score Andika Dari Bangka Selatan 6 Gol
* Pemain terbaik Zaki Dari Bangka Selatan

Kelompok usia 16 tahun
* Tim fair play SSB Sempan Putra Bangka
* Top score Rendi dan Rajib dari SSB Fitra Perol Belitung Timur dengan 4 gol
* Pemain terbaik Sendi. F dari KOP Soccer School Kabupaten Belitung

Editor: fitriadi Sumber: bangkapos Ikuti kami di Nasib Wanita yang Dipukul AKBP M Yusuf, Berkaca-kaca setelah Dengar Vonis Hukumannya Sumber: Berita Babel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »