Seluruh Jemaah Haji Bangka Belitung Sudah di Mekkah, Satu Wafat ... | Liputan 24 Bangka Belitung
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Seluruh Jemaah Haji Bangka Belitung Sudah di Mekkah, Satu Wafat ...

Posted by On 12:12 AM

Seluruh Jemaah Haji Bangka Belitung Sudah di Mekkah, Satu Wafat ...

Info Haji 2018

Seluruh Jemaah Haji Bangka Belitung Sudah di Mekkah, Satu Wafat Satu Sakit

Seluruh jemaah haji asal Bangka Belitung sudah berada di Mekkah. Namun demikian ada satu calon haji meninggal dunia

Seluruh Jemaah Haji Bangka Belitung Sudah di Mekkah, Satu Wafat Satu Sakitnet/googleIlustrasi jemaah haji/kabah

Laporan Wartawan Bangka Pos Krisyanidayati

POSBELITUNG.COM, BANGKA - Kepala Kantor Kementerian Agama Wilayah Bangka Belitung M Ridwan mengatakan saat ini Jemaah haji asal Babel telah berada di Mekkah untuk mempersiapkan diri melaksanakan rukun dan wajib haji yang akan dimulai pada 21 Agustus mendatang.

Ridwan menyebutkan saat ini kondisi jemaah ini dalam keadaan sehat, hanya satu jemaah yang dalam keadaan sakit.

"Alhamdulillah sehat semuanya jemaah kita, kecuali ada 1 jemaah yang meninggal, dan satu orang yang dirawat di KKIH," kata Ridwan, Senin (13/8/2018).

Menurutnya, hingga saat ini tidak ada keluhan baik dari jemaah maupun dari petugas haji. Meskipun saat ini kondisi cuaca mencapai 40-45 derajat celsius.

"Kondisi jemaah sehat dan pelaksanaan ibadah lancar. Semuanya sudah di mekah dan tanggal 21 Agustus sudah mulai wukuf. Mereka saat ini sedang melaksanakan ibadah rutin di Masjidil Haram," tambahnya.

Fasilitas yang disiapkan pemerintah juga tidak mendapatkan keluhan dari para jemaah seperti jumlah makanan dan transportasi jemaah.

"Sampai hari ini, kita tidak mendapatkan keluhan baik petugas maupun jemaah. Tidak ada Keluhan soal makan baik dari menu maupun kuantitas, fasilitas kendaraan antar jemput enggak ada masalah," katanya.

Ia juga meminta agar para jemaah untuk menjaga kesehatan dan pola makan. Sehingga nantinya dapat betul-betul sehat saat melaksanakan puncak ibadah haji yang akan dimulai pada 9-13 Dzulhijjah.

Penulis: krisyanidayati Editor: edy yusmanto Sumber: Bangka Pos Ikuti kami di Kisah Kesaksian Jumaidi, Satu-satunya Penumpang Selamat Pesawat Jatuh di Papua Sumber: Berita Babel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »