Bahar Buasan Ajak Pemuda Babel Perkuat Kebersamaan di ... | Liputan 24 Bangka Belitung
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Bahar Buasan Ajak Pemuda Babel Perkuat Kebersamaan di ...

Posted by On 10:44 PM

Bahar Buasan Ajak Pemuda Babel Perkuat Kebersamaan di ...

Bahar Buasan Ajak Pemuda Babel Perkuat Kebersamaan di Bangka Belitung

Anggota DPD RI Dapil Bangka Belitung, Bahar Buasan yang mengajak pemuda Babel untuk menjaga kebersamaan

Bahar Buasan Ajak Pemuda Babel Perkuat Kebersamaan di Bangka BelitungIstBahar Buasan Ajak Pemuda Babel Perkuat Kebersamaan di Bangka Belitung

BANGKAPOS.COM--Sikap toleransi terus ditanamkan Anggota DPD RI Dapil Bangka Belitung, Bahar Buasan yang mengajak pemuda Babel untuk menjaga kebersamaan di Bangka Belitung.

Hal tersebut disampaikan oleh Bahar Buasan saat memberikan sambutan di acara Kursus Kepemimpinan Pemuda Katolik Komisariat Bangka Bel itung.

"Mari kita sama-sama menjaga toleransi di Bangka Belitung. Kita tunjukan bahwa Bangka Belitung itu rukun dan damai," jelas Bahar Buasan.

Menurut Bahar, pemuda harus menjadi ujung tombak agar toleransi di Bangka Belitung dapat terjaga dengan baik.

Bahar Buasan yang juga merupakan Anggota Ikatan Masyarakat Bangka Belitung mengatakan bahwa sebagai masyarakat Bangka Belitung, Pemuda juga harus berpartisipasi dalam mewujudkan Bangka Belitung yang maju dan sejahtera.

"Peran pemuda dalam kemajuan suatu bangsa dan daerah itu sangat penting. Sebagai pemuda kita harus berpartisipasi aktif dalam memajukan Bangka Belitung dan menyejahterakannya juga," kata Bahar Buasan.

Selain itu, Bahar juga memberikan motivasi kepada Para Pemuda Katolik yang hadir diacara tersebut. Dalam sambutannya Bahar Buasan juga mengajak pemuda di Babel khususnya Pemuda Katolik untuk lebih kreatif dalam melihat peluang untuk berkarya.

"Anak muda it u harus kreatif dan inovatif. Dan juga harus bisa melihat peluang untuk berkarya," tambah Bahar.(*)

Penulis: zulkodri Editor: zulkodri Sumber: Siaran Pers / Press Release Ikuti kami di Ditemukan Tewas di Sawah, Mahasiswi Aceh Ternyata Dibunuh Pacar karena Alasan Ini Sumber: Berita Babel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »