Bangka Belitung Boyong Dua Tropi Temu Karya Nasional | Liputan 24 Bangka Belitung
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Bangka Belitung Boyong Dua Tropi Temu Karya Nasional

Posted by On 7:40 PM

Bangka Belitung Boyong Dua Tropi Temu Karya Nasional

Bangka Belitung Boyong Dua Tropi Temu Karya Nasional

Perwakilan Bangka Belitung berhasil meraih juara pada lomba cerdas cermat dan tekhnologi tepat guna (TTG).

Bangka Belitung Boyong Dua Tropi Temu Karya NasionalIstimewaJuara lomba TTG dalam acara Temu Karya Nasional dan Pekan inovasi Nasional Desa dan Kelurahan (PinDesKel) 2018.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berhasil meraih juara pada lomba cerdas cermat dan tekhnologi tepat guna (TTG) dalam kegiatan acara Temu Karya Nasional dan Pekan Inovasi Nasional Desa dan Kelurahan (PinDesKel) 2018 di Bali.

Dari beberapa kegiatan yan g diperlombakan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berhasil meraih juara 1 lomba TTG Mesin penggiling/pengupasan biji lada putih, dan juara 2 lomba cerdas cermat.

"Alhamdulillah perwakilan dari Babel merebut dua trophy, yaitu juara 1 lomba TTG , dan juara 2 lomba cerdas cermat. Kami selaku peserta sangat senang karena berkat kerja tim, kami bisa meraih juara untuk bersaing dengan 34 Provinsi se-Indoensia," jelas seorang peserta lomba, Deni Ferdian yang juga Kepala Desa Kapit Kecamatan Parittiga Kabupaten Babar, Rabu (24/10/2018).

Deni berharap hadirnya perwakilan Provinsi Kepulauan Babel dalam TKN akan membuat Babel lebih dikenal orang banyak, dan bisa bertambah maju kedepan.

Kegiatan yang digelar 19-21 Oktober 2018 dibuka Presiden RI Ir Joko Widodo di Gedung Wisnu Kencana Bali.

Pejabat Babel yang hadir pada kegiatan tersebut, di antaranya Kepala Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Kepulauan Babel Yuliswan, Kepala Bidang serta Bupati Bang ka Barat H Parhan dan Bupati Beltim Yuslih Ihza serta 30 peserta dari Provinsi Kepulauan Babel.

Menteri Dalam Negeri Tjhajo Kumolo dan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo juga hadir. (*)

Penulis: agusrya Editor: fitriadi Sumber: bangkapos.com Ikuti kami di Video PilihanSumber: Berita Babel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »